• Home
  • Review Pinjaman Online Akulaku Platform Terbaik Solusi Keuangan Tepat

Review Pinjaman Online Akulaku Platform Terbaik Solusi Keuangan Tepat

Nama besar pinjaman online Akulaku sudah tidak perlu diragukan lagi di kalangan pengguna. Karena memang aplikasi ini menawarkan pinjaman online yang tidak hanya mudah, tapi juga tanpa agunan dan cepat. Selain itu pinjaman online juga dapat dimanfaatkan oleh berbagai kalangan. Jadi sifatnya memang sangat menguntungkan, dan cocok dijadikan sebagai solusi.

Tentang Pinjaman Online Akulaku

Jadi awalnya banyak yang berpikir kalau Akulaku ini hanya sekedar pinjaman online saja, karena memang pinjaman online Akulaku lah yang paling terkenal. Namun sebenarnya Akulaku ini juga memiliki layanan marketplace, dan layanan lainnya. Dapat diambil kesimpulan kalau Akulaku ini merupakan platform yang menyediakan layanan fintech untuk kebutuhan pengguna yang berbeda-beda.

Platform ini berusaha untuk menciptakan platform keuangan yang tidak hanya sehat, tapi juga menguntungkan bagi penggunanya. Ditunjang lagi dengan kemudahan yang ditawarkan oleh platform ini, benar-benar sangat membantu. Karena itu tidak heran jika kemudian aplikasi ini dianggap sebagai solusi yang tepat bagi nasabah yang membutuhkan uang. Hal ini didasarkan pada semua keunggulan dari aplikasi ini.

Cara Mengajukan Pinjaman

Setelah mengetahui tentang aplikasi ini secara keseluruhan, maka tentu banyak yang ingin memanfaatkan layanan pinjaman online Akulaku. Karena memang pinjaman ini sangat menguntungkan bagi penggunanya. Apalagi cara untuk mengajukan pinjaman di platform Akulaku bukan sesuatu yang sulit sama sekali, dan ini adalah cara yang dapat ditempuh yakni :

  • Mendownload dan memasang aplikasi Akulaku di hp.
  • Daftarkan diri menjadi pengguna yakni dengan mengisikan nomor telepon yang digunakan, dan kemudian pengguna wajib melakukan verifikasi. Caranya dengan memasukkan kode OTP yang dikirimkan lewat SMS.
  • Kemudian di halaman utama pilih pengajuan pinjaman, yakni pinjaman online.
  • Langkah selanjutnya adalah melengkapi semua persyaratan yang diberikan seperti identitas diri, slip gaji, dan dokumen pendukung seperti NPWP.
  • Scan atau foto persyaratan tersebut dan kemudian upload sesuai dengan ketentuan aplikasi.
  • Lakukan verifikasi dan autentifikasi. Di sini pengguna akan diminta untuk melakukan foto selfie dengan ktp, dan menggerakkan kepala sesuai dengan instruksi dari Akulaku.
  • Apabila sudah, maka tunggu beberapa saat sampai semua proses dilakukan.
  • Selesai, kalau disetujui maka pengguna akan mendapatkan notifikasi berupa pemberitahuan tentang penyetujuan pinjaman.

Review Pengguna

Sekarang saatnya untuk mengetahui sedikit tentang review yang diberikan pengguna terhadap aplikasi ini. Dapat dikatakan bahwa review yang diberikan oleh pengguna terhadap aplikasi ini sangatlah positif. Hal ini dapat dibuktikan dengan rating yang didapatkannya di playstore yakni 4,3. Rating yang cukup tinggi, dan positif. Mengindikasikan kalau pengguna puas dengan pelayanan dari aplikasi ini.

Review yang cukup positif ini dapat terjadi karena memang aplikasi ini menawarkan banyak keunggulan untuk penggunanya. Untuk soal keamanan, aplikasi ini juga sangat tinggi. Tidak perlu ada rasa risau sama sekali di hati pengguna. Apalagi aplikasi ini juga sudah berada di bawah pengawasan lembaga terkait, oleh karena itu tidak dapat bertindak seenaknya.

Tips Supaya Pinjaman Di ACC dengan Cepat

Karena aplikasi ini menawarkan banyak keuntungan tidak heran jika banyak yang ingin menggunakan layanan pinjaman online adakami. Untuk membantu calon nasabah, di sini akan diberikan bagaimana tipsnya supaya pinjaman dapat disetujui dengan cepat. Jadi selain cara yang diberikan, juga akan diberikan tipsnya supaya pinjaman dapat langsung di acc dengan cepat.

1. Melengkapi Syarat

Hal pertama yang pasti harus dilakukan adalah melengkapi semua syarat yang sudah diberikan. Jangan sampai ada yang terlewat, karena nantinya akan menjadi repot. Apabila sudah lengkap semua, maka pengguna hanya tinggal mengupload semuanya dengan benar. Ingat, syarat yang diajukan harus sangat lengkap, dan diupload dengan sangat jelas. Tidak boleh ada yang tertutup ataupun terhalang.

2. Tidak Termasuk dalam Daftar Hitam BI

Kemudian pastikan kalau nama yang dimiliki tidak termasuk ke dalam daftar hitam BI atau bank Indonesia. Hal ini biasanya terjadi pada orang yang gemar melakukan tunggakan kredit, atau bahkan kabur dari tanggung jawabnya. Apabila sudah seperti ini, maka ucapkan selamat tinggal untuk menggunakan layanan kredit. Karena namanya pasti akan diblokir oleh pihak BI.

3. Menyesuaikan dengan Penghasilan

Hal inilah yang paling sering dilewatkan oleh calon nasabah, yakni tidak menyesuaikan antara jumlah limit yang diberikan dengan penghasilan yang dimiliki. Apabila limit yang diajukan tidak sesuai dengan jumlah pinjaman, maka kemungkinan besar pinjaman ini akan ditolak sedari awal. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan gagal bayar dari nasabah.

4. Memastikan Koneksi Internet Aktif

Pada saat tengah proses pengajuan pinjaman, pastikan koneksi internet yang dimilikinya dalam kondisi aktif. Karena kalau di tengah jalan terjadi gangguan, dan itu terjadi terus menerus maka kemungkinan besar pinjaman ini diacc akan sangat kecil. Oleh sebab itu sebelum melakukan pinjaman, pastikan untuk memilih koneksi internet yang aktif supaya lebih lancar.

5. Tidak Ada Data yang Dipalsukan

Terakhir adalah tidak ada data yang digunakan dalam kondisi palsu. Semuanya harus sesuai dengan yang sudah tercatat di lembaga resmi. Karena nantinya dokumen yang diupload ini akan melalui pengecekan terlebih dahulu. Jadi pengguna tidak dapat sembarangan. Oleh karena itu, jangan mencoba menipu aplikasi ini. Lebih baik ajukan yang asli sesuai kenyataan.

Itulah tadi pembahasan lengkap tentang pinjaman online Akulaku yang sangat menguntungkan bagi penggunanya. Karena aplikasi ini sangat menguntungkan, tidak heran jika banyak pengguna yang ingin menjadi bagian dari aplikasi ini. Untuk menjadi bagiannya, calon nasabah dapat menerapkan semua cara yang tadi sudah disebutkan, jangan sampai ada yang keliru

Leave A Comment